May Allah Bless You at This World and Eternity After Life

Jumat, 26 Agustus 2011

Perkenalan

Perkenalkan nama saya Billy Mulyana. Saya adalah seseorang yang biasa tetapi insya Allah luar biasa dalam hati. Hehe. Saya menyukai beragam hal yang menarik seperti ibadah kepada Allah, Saya sangat tenang dan senang sekali bisa melakukan apa yang harus saya lakukan. Karena dengan beribadahlah segala sesuatu dalam hidup saya menjadi indah biarpun dalam serba kekurangan dan apapun yang kita mau di dunia maupun di akhirat selalu Allah kabulkan dengan syarat kita khusyu dalam sholat, dan meminta dengan sungguh-sungguh juga berusaha mendapatkan apa yang kita harapkan (jangan gampang putus asa), selain itu saya menyukai bertualang, musik seni, dan referensi buku-buku seperti novel, ilmiah, cerpen, tutorial, training, psikologi, humor,dan lain-lainlah. Membaca buku menambah wawasan dan mengubah pola pikir menjadi lebih baik, bahkan dapat mengubah prilaku kita sehari-hari yang dulunya mungkin berwatak garang tetapi setelah membaca buku yang menyentuh akan mengubah watak menjadi lembut :P.  Musik saya yang suka juga banyak tetapi saya hanya memilih jenis lagu yang menurut saya gaya lagunya itu bersemangat, dan membangkitkan semangat walaupun sedih. Hmmm, biasanya lagu barat, lagu rohani dan sedikit lagu Indonesia (Hehe maaf lagu Indonesia itu selalu cengeng karena cinta, atau diputus pacar, oleh karena itu saya sangat anti, maaf sekali lagi itu hanya menurut pendapat saya : ) ) biasanya kalau sedang bosan atau punya semangat ingin sekali mendengarkan lagu. Selain itu saya menyukai menyendiri, haha maksud saya bukan menyendiri ngurung di kamar gara2 ada sesuatu ya tetapi saya tidak terlalu banyak berbicara dengan orang banyak mungkin karena personality saya memang seperti ini. Untuk bertualang biasanya saya dengan teman-teman SMA dan lain2 suka mendaki  gunung karena menurut saya itu adalah suatu tantangan yang luar biasa bagi saya dan sekaligus menambah spirit dalam jiwa yang sudah dingin dan kelam. Oh iya, saya juga punya cita-cita yang besar yaitu ingin sekali menaikkan ibu dan bapa haji, insya Allah kalau di masa depan nanti saya sukses, saya ingin berjalan dan berjuang di jalan Allah biarpun saya harus meninggalkan keluarga dan sanak saudara saya, saya ingin bisa selamat dunia maupun akhirat, dan satu lagi saya ingin kuliah di Perancis untuk S2,. Amin Ya Robbal Alamin mudah-mudahan cita-cita saya itu terwujud saya hanya berharap dukungan dari kalian teman-teman. Oke, Sekian teman-teman, mudah-mudahan kalian bisa terinspirasi dari bacaan yang saya tulis di blog ini. Keep enthusiasm to make sure your dreams come true.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar